Pengalaman Belanja di Sociolla

Saya termasuk cewek-cewek yang suka sekali beli make up. Kalau kantong lagi ga mumpuni, minimal liat-liat aja di online shop. Lumayan menghibur, hahaha. Beberapa waktu yang lalu, saya sempat sign up di Sociolla. Buat yang belum tahu, Sociolla ini salah satu online shop yang verified di Indonesia, barangnya ga diragukan lagi asli. Tapi karena satu dan lain hal, saya ga jadi beli (waktu itu). Nah sekitar 3 minggu lalu, saya kebagian salah satu jurus dari ‘campaign’ mereka, yaitu email yang isinya voucher Rp. 50.000,00 tanpa batas minimum.

Tergoda ga sih?

Saya sih tergoda banget, hahaha.

Lalu setelah lihat-lihat banyak produk di Sociolla, saya memutuskan buat beli….

Lipstick.

Apalah saya ini kalau bisa puas hanya dengan satu atau dua lipstick, haha. Terus saya bongkar-bongkar di Lipstick category buat cari mana yang mau dibeli. Setelah banyak mikir dan banding-banding, pilihan saya jatuh padaaaa…. Nyx Lingerie. Terus galau lagi kah warna nya apa? Oh tentu tidak. Saya udah ngincer warna Ruffle Trim dari dulu-dulu. Sempet juga ke counter Nyx nya, tapi waktu itu lagi pulang kerja, kumel ga ber make up. Tau kan bagaimana pelayanan penjaga counter make up kalau kita ga make up? Dicuekin pol, hahaha.

Anyway, saya langsung submit ordernya. terus sabar-sabar tunggu paketnya datang.

Dua hari kemudian datanglah paket saya, yeaaaay. Jujur sih saya kira akan sampai lebih dari dua hari. Sambil berdoa semoga cepet dateng juga supaya bisa dipake di nikahan teman weekend ini. Dan terkabul 😁

Paketnya datang di dalam kantong karton Sociolla yang digepengkan dan dibungkus plastik. Ini penampakannya setelah dikeluarkan dari plastiknya. Salah satu sisinya ada merk Sociolla, dan sisi lainnya ada tulisan ‘Pretty Things Inside’, which I really like. Because I’m a sucker for good quotes put in good background using good fonts, haha.

Liquid lipstick saya dibungkus rapi dengan bubble wrap. Ini penting sih, karena males banget kan kalau produk nya jelek atau udah lecet-lecet.

Curiga banget isinya ada yang lain selain pesanan saya, soalnya wangi banget. Ternyata dapet sample sabun dari Dove, guys. Mini gitu, bareng sama card juga yang nanya ‘Who doesn’t love a sweet surprise?’. Well I know I love one 🙂

Ini keseluruhan isinya.

Overall suka suka aja sih beli di Sociolla. Datengnya cepet, rapi dan ga garing isi paketannya, haha. Ini penting sih soalnya bikin buka paketnya jadi seru. Eh, ada ini. Eh, ada itu, gitu.

 

Kecepatan, kelengkapan, dan packaging nya 5/5 🙂

Next time belanja apa lagi yaaa :))

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *