From Where I Write : J.Co Plaza Cibubur

Pembukaan

Hari Sabtu minggu kemarin, saya dan suami harus ke Honda Cibubur karena sudah janjian untuk pelaksanaan recall komponen. Janjian jam 8, dan perkiraan dari Honda nya beres jaaaam 11 atau setengah 12. Eng ing eng. Lama banget. FYI tapi emang biasanya lama sih kalau ke bengkel. Pengalaman dua minggu sebelumnya yang memang kesana untuk servis rutin, Honda Cibubur ini di lantai atasnya ada kafe untuk menunggu, dan dapat free tea atau coffee dan satu roti. Tapi waktu kemarin itu kita berdua belum sarapan, dan satu roti mana cukup berduaaa, haha. Jadi kita memutuskan untuk jalan kaki ke Plaza Cibubur untuk sarapan. Setelah saya misuh-misuh sepanjang jalan kaki karena laper, panas, tas berat, dan pake sendal yang ada haknya pula, akhirnya kita sampai juga, haha. Langsung sarapan yang banyak. Terus abis itu kita bingung mau ngapain, karena kalau balik lagi koq tanggung. Tapi disini mau ngapain dong enaknya. Akhirnya kita memutuskan untuk menunggu di J.Co. We are a huge fan of J.Co’s Jcoccino, kita selalu beli kalau lagi di jalan pulang Bandung – Bogor. Dan juga karena cheese tart nya J.Co enak banget lah tolong.

From Where I Write : J.Co Plaza Cibubur

J.Co di Plaza Cibubur ini design nya industrial gitu, dari mulai lantai sampai dindingnya berwarna abu-abu dengan kipas angin gantung dan lampu gantung juga.

Yang lebih menyenangkan lagi, di lantai atasnya ada Roppan saudara-saudara. Saya kangen banget Roppan, terakhir makan kayanya waktu di Cilandak, udah lebih dari 3 tahun yang lalu, huhu. Jadi sewaktu pulang disempet-sempetin beli Roppan to go. Tangga menuju lantai dimana Roppan berada juga ga asa-asa (Bahasa Sunda, artinya ga kira-kira). Ga cuma tangga asal ada gitu, masih disesuaikan dengan suasana industrialnya.

Di sudut sebelah tangga juga ada pojok rak untuk display merchandise yang ditata cantik. Merchandise nya berupa tumbler dan coffee mug. FYI mug nya J.Co ini tebal dan berat, jadi bukan gelas ecek-ecek gitu.

Dan tadaaa, pesanan kita. Tentu saja kita pesen Iced Jcoccino, ukurannya yang due (medium) saja. Jcoccino ini sebenarnya cappucino, karena kerasa susunya dan di bagian atasnya foam-nya lumayan tebal. Setiap pesan memang selalu diberi gula cair terpisah karena setiap orang kan beda-beda selera manisnya. Kalau saya sih memang selalu manis orangnya muahahahhaha

Untuk makanannya, kita pesan satu donat coklat kacang (Jacky Chunk), dan coklat yang kacangnya di pinggir doang (lupa namanya huhu), dan satu cheese tart (J.Tart).

So here’s how we are, nungguin telepon dari bengkel ngabarin pengerjaan proses recall selesai. Hubby was working and I was writing this post 🙂

IMG_5187 (1)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *