March 2018 Tries | #gracetries

March is all over, everyone! Di bulan kemarin ini saya sempat coba beberapa produk baru yang beragam sih, dari minuman, skin care, dan makanan.

 

  • Rasalokal Bandung : Nasi Kuning Pandu
    Yang pasti ini nasi kuning nya terasa banget, nget, nget. Dan sambelnya puedes pol. Waktu pertama makan saya bawa ke kantor, jadi nyobainnya ramean. Masih mikir oke lah ini sambelnya. Terus pas nyobain kedua kan di rumah, sendirian, suami lagi diluar kota (Baca : Living Alone), ya ampun pedesnya ga ketulungan. Akhirnya ga tahan dan ga abis huhu. Emang ga gitu tahan pedes sih sayanya, haha. Harganya Rp. 25.000,00 per bungkus, atau Rp. 23.000,00 per bungkus kalau beli satu dus isi lima.

    (Source)

 

  • HiLo Chocolate Avocado
    Ini sebenarnya udah sempat coba sih sebelumnya, tapi tadi pagi abis minum lagi dan gatel banget pingin kasih tau menurut saya rasanya kaya apa. Maafkan yaaa. Ini enak dan kerasa banget alpukatnya. Berasa banget kaya jus alpukat yang pakai susu coklat. Yang bikin agak aneh mungkin karena dengan rasa alpukat saya expect meminum sesuatu yang lebih kental. Ini cair banget, karena ya kan susu kan. Cuma jadi agak aneh aja sih karena biasanya rasa seperti itu ya teksturnya jus, lebih kental, haha. Ini harganya Rp. 8.000,00 di supermarket tertentu (saya beli di Griya Setrasari, Bandung).

 

  • Starbucks Caramel Cream Frappuccino Affogato Style
    Review dari orang yang jarang minum kopi (saya maksudnya hehe) : rasanya kaya latte biasa aja sih, hahaha. By the way, affogato itu biasanya pake es krim ya. Kalau ini ‘Affogato Style’, jadi caranya aja yang kaya affogato, which is : espresso nya di tuang belakangan. Harganya Rp. 35.000,00 untuk limited time only.

 

Segitu aja sih untuk hal baru yang baru dicoba. Nanti kalau ada yang baru keingetan saya update lagi yaaa 🙂 Untuk April mau coba apa yaaa 🙂



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *