Food and Life | a blog by @gracialio

Orchid Forest Lembang, Bandung

Suatu hari Sabtu yang cerah dan ceria, haha, saya dan suami memutuskan buat jalan-jalan ke Orchid Forest di Cikole, Lembang, Bandung. Tau darimana tempat ini? Karna pernah lewat sih, dan penasaran. Saya senang sekali melihat-lihat bunga, adem gimana gitu rasanya. Jadi sangat tertarik. Ini kebetulan lagi lowong, jadi kita memutuskan untuk berangkat. Rencana sih berangkatnya pagi, tapi kesiangan karena saya dandan dulu haha. Kita baru jalan jam berapa tebak? Jam 9.15. LOL.

Anyway jalanan ke Lembang nya ga terlalu macet sih hari itu. Tapi pulangnya memang macet, haha, untung memutuskan pakai motor. Sesampainya di gate kita bayar tiket masuk, yaitu IDR 30k per orang. Setelah parkir motor, kita masuk lewat suatu dome yang cantik banget untuk difoto.

Orchid Forest - Entrance Dome

Orchid Forest ini di dalamnya banyak juga atraksi seperti Flying Fox, Rabbit Forest dan High Rope. Hanya saja kebanyakan bayar lagi per atraksinya. Saya dan suami bayar lagi untuk naik ke Sky Bridge seharga IDR 15k per orang (free Flying Fox).

Orchid Forest - Sky Bridge

Overall sih tempatnya bagus, dan dingin bangeeeet. Jadi jangan lupa bawa jaket. Saya cuma bawa jaket jeans, masih kedinginan huhuhu. Buat yang punya teman atau orang tua yang suka jalan pagi, disini oke banget sih buat jalan pagi. Oh iya katanya juga bisa buat pre wedding disini. Waktu kita ke sini sih lagi banyak yg foto buku tahunan. Tempatnya memang menarik untuk foto-foto, sih, banyak spot foto oke juga.

Lihat video kita disini yuk :

 

Buat yang tertarik, lokasinya disini:



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *